Andi Mustaman Kumpulkan Ribuan Masyarakat Bone di Makassar

oleh
HA Mustaman
HA Mustaman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tokoh Pendidikan Sulsel yang juga Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman akan mengumpulkan ribuan masyarakat Kabupaten Bone yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) dari berbagai daerah di Sulsel, khususnya di Kota Daeng tanggal 10 Mei 2017 di Balai Prajurit Manunggal, Jalan Jenderal Sudirman.

Pertemuan Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone untuk melakukan silaturahmi akbar yang dirangkaikan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Andi Mustaman diamanahkan menjadi ketua panitia pelaksana.

“Silaturahmi yang akan dihadiri sedikitnya 3 ribu masyarakat Bone yang tergabung dalam KKNB. Sejumlah tokoh Sulsel juga kami undang. Pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi, tak ada kaitannya dengan politik apa lagi Pilkada,” ujarnya Andi Mustaman, Sabtu (6/5/2017).

Salah satu tokoh nasional yang diundang, jelas Andi Mustaman, yakni Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan mantan Wakil Menteri Agama RI, Nazaruddin Razak yang saat ini menjadi Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta.

“Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun ini mengsung tema Meretas Silaturahmi Merajut Asa Bone ‘Mabbulo Sipappa,” ujarnya.

Kata dia, silaturahmi tak ada batasan. Siapa pun yang merasa keluarga masyarakat Bone dipersilahkan ikut dalam silaturahmi ini.

“Hanya undangan yang kami batasi, mengingat daya tampung tempat acara hanya mampu menampung kurang lebih dua ribuan undangan,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *