Ketua KNPI Kota Makassar Gadung di Partai Nasdem

Arman Mannahawu – RMS

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Program Indonesia Memanggil Partai NasDem kembali membuahkan hasil, kali ini adik Wakil Bupati Soppeng yang juga Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar, Arman Mannahawu menyatakan bergabung di rumah Restorasi Partai NasDem, Jumat malam (5/5/2017).

Pernyataan bergabungnya Arman Mannahawu disampaikan langsung saat bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel Rusdi Masse di kediaman Rusdi Masse di Jalan Faisal Makassar.


“Syukur Alhamdulillah mulai malam ini saya resmi menjadi bagian dari keluarga besar Partai NasDem, saya mengagumi politik gagasan Partai NasDem seperti politik tanpa mahar dan konsep restorasinya. Itu alasan mengapa saya menyatakan bergabung di Partai NasDem,” kata Arman juga Ketua Granat Kota Makassar ini.

Sementara itu Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) mengatakan bahwa partai Nasdem sangat terbuka bagi siapa saja putera puteri terbaik yang ingin bergabung di Partai NasDem.

“Partai ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menghendaki perubahan, apalagi bagi tokoh pemuda yang memiliki idealisme dalam perjuangan, Partai NasDem adalah pilihan tepat,” kata RMS.

Seperti diketahui sejak Partai NasDem dipimpin Rusdi Masse, banyak tokoh telah bergabung baik Bupati, Wakil Bupati, Tokoh Masyarakat, maupun Tokoh perempuan, dan aktivis kepemudaan.

Comment