Banner-Pemkot-Mks
Hiburan

Pamer Payudara Saat Manggung, Duo Serigala Dihujat

Pamer Payudara Saat Manggung, Duo Serigala Dihujat

BERITA-SULSEL.COM – Puncak hajatan ulang tahun sebuah provider telekomunikasi yang digelar di Kota Ternate, Maluku Utara mendapat sorotan masyarakat. Persisnya saat Duo Serigala manggung di lapangan de­pan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara, baru-baru ini.

Pamela Safitri dan Cupi Cupita (pengganti Ovi Sovianti) tampil berbusana seksi warna merah. Paha dan belahan dada mereka nampak terlihat jelas saat menampilkan tarian yang dianggap erotis pada sepuluh lagu yang dibawakan. Pemandangan ini terekam oleh seorang penonton yang kemudian videonya diunggah oleh banyak akun gosip seleb.

“Siang tadi Duo serigala menghibur warga Ternate. Dengan memakai kostum berwarna merah, Duo serigala menggoyang pang­gung dengan semangat. Sekian liputan dari Ternate, reporter lambe lamis melaporkan,” tulis akun @lambe_lamis.

Namun, karena terlalu asyik bergoyang, Pamela tak sadar saat payudaranya terlihat menyembul keluar.

“Sampai segitunya orang nyari duit ya,” tulis @shakila_aline.

“Parah banget sih ampun. Udah jelas image kayak gitu masih dipe­san juga ama Telkomsel,” komentar @cicih.ogy. Sementara warganet lain mengecam aksi seronok yang terjadi jelang bulan Ramadhan.

“Ada sepuluh lagu, dua di antaranya Goyang Dribel dan Goy­ang Basah. Semuanya dibawakan dengan tarian erotis,” ucap Risno, salah satu warga Ternate kepada media daerah.

Dia menambahkan, pada setiap konser dangdut sebelumnya di Ternate, belum pernah ada tarian semacam itu.

“Ini baru pertama kali saya lihat seperti ini,” ucapnya.

Hal senada juga disesalkan oleh Jogugu Kesultanan Ternate, H Mahmud Zulkiram M Chaeruddin. “Tentu ini sangat memalukan sekali bagi masyarakat Kota Ternate. Ba­gaimana tidak, aksi dan penampilan dua artis itu sangat murahan dan sudah merusak moral masyarakat yang hadir pada acara itu,” seperti dilansir Pojok Satu.

Mahmud juga mengutuk peru­sahaan telekomunikasi yang men­gundang Duo Serigala. “Untuk itu saya tegaskan, kami dari kesultanan mengutuk keras tindakan Telkomsel itu. Ini peringatan tegas buat mere­ka, tentu event ini tidak mempunyai nilai edukasi dan sudah murahan sekali dengan mendatangkan dua artis murahan itu,” imbuhnya.

“Kami harap mereka meminta maaf kepada publik, sebelum kami berikan teguran keras kepada mer­eka. Dan, ini terakhir bagi mereka untuk datangkan artis seksi lagi,” pungkasnya. (rmol.co)

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: