Siang Ini PDI Perjuangan Makassar Antarkan Formulir Pendaftaran untuk Andi Mustaman

Andi Mustaman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Siang ini, Senin 25 Mei 2017, pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menemui Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman di media centre di Jalan AP Pettarani.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Makassar Raizul Jaiz mengatakan, Pilkada 2018, pihaknya menggunakan sistem jemput bola. Hal ini dilakukan sejalan dengan instruksi partai dari tingkat pusat.


Untuk itu, jelas aisul Jaiz yang juga Ketua Tim Penjaringan, pihaknya melawat kepada figur yang berniat untuk maju di Pilwalkot Makassar.

“Pilkada sebelumnya, calon wali kota yang datang kesektretariat untuk mendaftar atau mengambil formulir. Kali ini kami yang menemui mereka, membawa formulir pendaftaran,” ujarnya.

Sebelumnya, Andi Mustaman mengaku telah melakukan komunikasi dengan pengurus PDI Perjuangan. “Mereka telah menjelaskan sistem dan pola penjaringan figur yang akan diusung menjadi Calon Wali Kota Makassar. Kedatangan mereka bukan melamar, tapi mengantarkan formulir pendaftaran,” ujarnya. (*)

Comment