IMPS Rayon Ganra Bakal Gelar Galeri Pendidikan

IMPS Rayon Ganra Bakal Gelar Galeri Pendidikan

Laporan: Maghfirotin Fajrin
Mahasiswa KPI FDK UIN Alauddin Makassar

SOPPENG, BERITA-SULSEL.COM – Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng Rayon Ganra atau biasa disebut dengan IMPS Rayon Ganra dalam menyambut bulan suci Ramadhan nanti akan mengadahkan galeri pendidikan.


Kegiatan ini adalah salah satu program kerja tahunan yang sudah berjalan setiap tahunnya. ‘Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan wajib di laksanakan pada pertengahan bulan ramadhan,’ ujar Ketua IMPS Rayon Ganra Fahrul Fuad, Rabu (17/5/2017)

Agenda tahunan pada bulan Ramadhan ini dilaksanakan sesuai permintaan warga sekitar dimana dapat menjadi ajang mencari bakat terpendam warga Desa Ganra Soppeng .

Jadwal kegiatan ini rencananya dilaksanakan tanggal 23 sampai 26 Juni 2017. Adapun perlombaan yang akan disertakan yaitu ceramah, cerdas cermat, fasion show muslima, azan, tadarus, hafalan 30 jus, pukul beduk dan yang lainnya.

‘Diharapkan berjalan lancar dan meriah seperti tahun lalu, kegiatan ini pula tidak dibatasi hanya warga Ganra saja melainkan dari berbagai desa dapat berpartisipasi dalam memeriakan acara tahun ini,’ jelasnya Fahrul.

Comment