Jamu PSM Makassar, Pemain Persegres Gresik United Dirangsang Bonus

oleh
Jamu PSM Makassar, Pemain Persegres Gresik United Dirangsang Bonus
Jamu PSM Makassar, Pemain Persegres Gresik United Dirangsang Bonus

GRESIK, BERITA-SULSEL.COM – Berbagai upaya dilakukan Persegres Gresik United demi mendapatkan hasil bagus di Liga 1 2017. Menghadapi duel melawan PSM Makassar, Minggu (28/5), manajemen Gresik United menjanjikan bonus kepada pemain bila mampu memberikan kemenangan.

Saat ini Gresik United menempati peringkat 17 klasemen sementara, atau satu tangga lebih dari juru kunci Persiba Balikpapan. Pertandingan akhir pekan ini dianggap berat, karena mereka akan menghadapi pemuncak klasemen sementara.

“Manajemen juga sudah menyiapkan bonus khusus bila skuat Kebo Giras mampu mengalahkan Juku Eja di Stadion Petrokimia Gresik,” ungkap bendahara tim Hendra Febry dilansir akun Facebook resmi klub.

Pemberian bonus ini bukan kali pertama dilakukan Gresik United. Setelah mencatat kemenangan pertama di Liga 1 dengan mengalahkan Persiba, tim diguyur bonus sebesar Rp50 juta.

Bahkan, manajemen menambah nilai bonus itu menjadi total Rp75 juta agar mereka lebih termotivasi lagi. Hendra mengatakan, bonus tersebut telah diberikan kepada pemain.

“Bonus sudah diterima pemain. Kami berharap ini bisa menjadi salah satu pemicu semangat untuk bisa kembali meraup kemenangan saat menjamu PSM, Minggu,” kata Hendra.

Tinggalkan Balasan