Polda Sulsel Bersama Polres Palopo Buka Puasa Bersama Wartawan

oleh
Polda Sulsel Bersama Polres Palopo Buka Puasa Bersama Wartawan

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Guna mempererat tali silaturahmi dengan mitra kerja, Polda Sulsel bersama Polres Palopo, Senin sore (5/6/17), menggelar buka buasa bersama para wartawan di Cafe Faris, Kelurahan Pontap, Wara Timur, Kota Palopo.

Buka puasa bersama awak media kali ini, dihadiri langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani dan Kapolres Palopo AKBP. Taswin, serta jajaran Polres Palopo lainnya.

Menurut Dicky Sondani, kedatangannya kali ini ke Palopo juga tak lain untuk mendukung AKBP Taswin sebagai kapolres yang baru di Palopo dalam menjalankan tugasnya, termasuk dalam hal hubungan dengan insan Pers.

“Beliau (Taswin) adalah pejabat baru, komunikasi dan diskusi yang baik dengannya. Bantu bapak Kapolres, kita harapkan kepada rekan-rekan untuk memberikan informasi kepada bapak Kapolres, khususnya mengenai tingkat kerawanan Kantibmas, “harap Dicky kepada para wartawan di Kota Palopo.

Selain itu, Dicky juga mengatakan jajaran Polsek dan Polres untuk tidak elergi dengan wartawan. “Jangan elergi dengan wartawan, “tambahnya.

Dalam acara buka puasa ini, Kapolres Palopo AKBP. Taswin juga nampak sangat bersahabat dengan para wartawan yang hadiri dalam acara tersebut, bahkan Taswin intens berdikusi dengan para wartawan. (zadly)

Tinggalkan Balasan