Promo Lebaran Seru dari Indonesia Flight

dok

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Indonesia Flight, sebuah aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel yang berbasis di Indonesia kembali mengadakan program menarik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Program dengan nama Promo Lebaran Seru ini menawarkan potongan harga yang sangat fantastic. Promo ini menawarkan dua pilihan diskon yaitu potongan tiket pesawat 100.000 dengan minimum transaksi 1.000.000 atau potongan 250.000 dengan minimum transaksi 3.000.000, periode terbang bebas dan untuk berlaku untuk semua maskapai, dengan periode transaksi 12 – 18 Juni 2017. Tidak perlu khawatir kehabisan kuota, karena penggunaan promo ini dapat digunakan berulang kali oleh masyarakat.


Marcella Einsteins, CEO Indonesia Flight menjelaskan program Promo Lebaran Seru ini adalah hadiah lebaran untuk semua masyarakat Indonesia dari kami untuk menyambut hari Raya Idul Fitri. Dimana momen mudik ini adalah tradisi tahunan yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat Indonesia saat Lebaran.

“Harapan kami dengan program Promo Lebaran Seru ini dapat memberikan momen seru saat mudik dan saat berkumpul bersama keluarga akan terasa lebih seru di Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Marcella menjelaskan.

Promo Lebaran Seru ini berlaku untuk transaksi pemesanan melalui website www.indonesiaflight.id dan aplikasi resmi Indonesia Flight. Silakan unduh aplikasi resmi Indonesia Flight Android: http://bit.ly/1eueA8r atau IOS: http://apple.co/2i3yPWu

Comment