Banner-Pemkot-Mks
Hukum

Bulan Ramadan, PSK di Lutim Masih Beroperasi

Bulan Ramadan, PSK di Lutim Masih Beroperasi

LUTIM, BERITA-SULSEL.COM – Puluhan petugas gabungan dari Satpol PP dan aparat kepolisian Polres Luwu Timur, Minggu (18/6/17), melakukan penyisiran kesejumlah penginapan dan hotel di Kabupaten Luwu Timur.

Dalam razia tersebut, satu persatu wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) pun ditangkap petugas, termasuk 5 pasangan mesum yang dipergoki tengah berada dalam satu kamar, pada salah satu tempat penginapan.

Operasi tersebut guna menindaklanjuti berbagai banyaknya laporan masyarakat yang merasa resah dengan makin menjamurnya praktek prostitusi di wilayah Kecamatan Tomoni, meskipun saat ini merupakan bulan Ramadan.

“Bukan hanya para PSK dan lelaki hidung belang, kami juga menyita beberapa dus minuman keras jenis anggur dan bir yang dengan bebasnya diperjualbelikan di kios-kios milik warga di Tomoni, “ujar Kasatpol PP Lutim, Indra Fawzy.

Indra berjanji akan terus melakukan penertiban hingga wilayah Tomoni dan sekitarnya terbebas dari praktek prostitusi terselubung dan masyarakat bisa hidup dengan aman.

Salah seorang yang diduga PSK bernisial IR mengaku kalau dirinya bukan pekerja seks.

“Saya nginap dengan om saya pak. Mana mungkin saya mau berbuat begitu dengan om saya, “bantahnya.(rifal/zadly)

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: