Katy Perry Sebut John Mayer Mantan Terhebat di Ranjang

Katy Perry

BERITA-SULSEL.COM – Pasca-cerai dengan kome­dian Russel Brand, Katy Perry diketahui pernah mengencani sederet selebritas ternama. Tak merasa risih, pelantun Roar dan I Kissed A Girl ini pun mem­beberkan kehidupan seksnya dengan para mantan di acara live streaming di YouTube.

Berbicara kepada James Corden, sang janda mengung­kapkan daftar mantannya yang paling hebat di ranjang. Pelan­tun Chained to the Rhythm ini memulainya dari urutan yang paling bawah, yaitu DJ kenamaan Diplo. Perry menye­butkan Diplo sebagai partner seks favoritnya yang terakhir. Mereka sebelumnya pernah berkencan pada 2014. Namun kemudian berpisah setelah sekitar satu bulan menjalin hubungan.


Setelah Diplo, Perry mem­berikan peringkat kedua pada Orlando Bloom. Bloom dike­tahui pria terakhir yang dikencani pemilik album baru Witness ini sebelum akhirnya putus sekitar Maret lalu.

Lantas, posisi per­tama dalam daftar ini pun diberikan pada John Mayer. Pantas saja, hubungan Perry dan musisi itu berjalan cukup lama dibanding dengan mantan lainnya. Setelah tiga ta­hun pacaran, mereka akhirnya berpisah pada 2014.

Tanpa bermaksud meren­dahkan salah satu mantannya, Perry pun lanjut memuji keti­ganya. “Mereka semua kekasih yang luar biasa dan aku telah berhubungan seks dengan se­muanya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Perry juga sudah sadar dan ingin stop bermusuhan dengan Taylor Swift. Dia mengaku sudah memaafkan dan juga meminta maaf pada pelantun Shake It Off itu.

Menurut TMZ, perang dingin keduanya diawali ketika tiga penari latar Tay keluar dan bergabung dengan Perry. Selain kedua musisi ini, para fan Katy Perry dan Taylor Swift juga berseteru di media. Ke­tika itu KatyCats dan Swifties saling berargumen di Twitter mengenai apakah Tay sen­gaja me­nyerang Perry saat rilis album Witness.

rmol.co

Comment