Banner-Pemkot-Mks
Bisnis

Makan Ramen Seperti Naruto tidak Perlu Jauh ke Jepang, di Makassar Sudah Ada

Makan Ramen Seperti Naruto tidak Perlu Jauh ke Jepang, di Makassar Sudah Ada

BERITA-SULSEL.COM – Berbicara tentang kuliner yang satu ini pasti selalu teringat dengan sosok Naruto Uzumaki, tokoh kartun dari seri manga dan anime yang biasa muncul di TV, dimana digambarkan Naruto adalah seorang ninja remaja yang hiperaktif dan ambisius ini gemar menyantap Ramen dengan teman temannya.

Jika selama ini tahunya keberadaan makanan ini ada di Jepang, saat ini masyarakat Makassar sudah tidak perlu jauh jauh lagi ke Negeri Sakura untuk menikmati hidangan tersebut, karena di kota Angin Mamiri ini, sudah hadir restoran HANASHOBU JAPANESE NOODLE BAR, dimana beberapa waktu lalu restoran ini resmi buka cabang di Makassar.

Direktur Utama HANASHOBU JAPANESE NOODLE BAR, Erwin Wijaya mengatakan, restorant ini yang menghadirkan cita rasa kuliner khas Jepang, salah satunya sangat di gemari adalah Ramen.

“Kehadiran kami ini ingin menjadi bagian dari Kota Makassar yang memang sangat kaya dengan pilihan kulinernya, nah kami hadir untuk menjadi bagian dari keberagaman wisata kuliner tersebut,” ujarnya.

Makan Ramen Seperti Naruto tidak Perlu Jauh ke Jepang, di Makassar Sudah Ada

Erwin juga menambahkan, pihaknya menghadirkan berbagai varian menu ramen yang halal, dimana khusus mie yang digunakan adalah buatan khusus dari HANASHOBU, diolah menjadi sajian aneka ramen seperti Ramen Rider, Curry Ramen, Beef Ramen, Black garlic Ramen dan masih banyak lagi.

“Dari segi harga juga sangat ekonomis, jadi bisa terjangkau siapapun dan menu kami sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman kantor atau bersama teman ngumpul kita,” ujarnya.

Sementara itu salah satu pengunjung Restoran Eryvia yang juga seorang woman blogger mengungkapkan restorant ini seru banget dengan konsep Jepangnya, apalagi lokasinya memang mudah dijangkau sehingga pas kalau dijadikan tempat ngumpul baik itu bareng teman maupun bersama keluarga..

“Nah, yang paling oke itu adalah menu-menunya, enak mentong rasanya, tadi saya sengaja kesini dengan teman janjian untuk buka bersama, salah satu alasannya kenapa kita pilih tempat ini, itu mi tadi, karena mau ki coba rasakan makan ramen, dan Alhamdulillah mantap mentong rasanya, pokoknya wajib deh dicoba,” jelas Ery.

Restoran yang beralamat dijalan Patimura nomor 3A ini, selain hadir dengan menu Ramen yang khas dan banyak digemari masyarakat tersebut, juga hadir dengan keunikan tempatnya, dimana para pengunjug akan menikmati suasana restoran yang bergaya jepang termasuk dengan hadirnya beberapa ornament Kamen Rider yang sangat lucu untuk ditempati berfoto selfie, fasilitas internet conection juga menjadi satu pelayanan yang diberikan kepada setiap pelanggan yang datang. (*)

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: