Pakaian Sudah Lepas, “Pertempuran” Pasangan Mesum Ini Dibatalkan Satpam RS Latemmamala Soppeng

13 Pasangan Mesum di Tamalanrea di Ciduk

13 Pasangan Mesum di Tamalanrea di Ciduk

13 Pasangan Mesum di Tamalanrea di Ciduk
ilustrasi

SOPPENG, BERITA-SULSEL – Sepasangan kekasih yang lagi kasmaran harus membatalkan niatnya untuk “bertempur” di pekarangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Kabupaten Soppeng.

Dalam keadaan setengah bugil, keduanya ditangkap satuan pengamanan rumah sakit yang lagi patroli sekitar jam 2 Senin (10/7/2017) dini hari.


Direktur RSUD Latemmamala Soppeng, Dokter Nirwana mengatakan, kedua pasangan itu ditemukan sedang bercinta oleh Satpam. Salah satu dari mereka tak memakai tanda pengenal rumah sakit.

Perempuan berinisial E, merupakan keluarga pasien yang lagi jaga, sementara pria bernial R, warga Panincong, Kecamatan Marioriawa. Keduanya sudah janjian untuk bertemu.

R, kata Nirwana, merupakan pembesuk ilegal yang tak punya kartu besuk atau jaga. Patroli yang dilakukan pihaknya untuk memberi rasa nyaman kepada pasien yang sedang melakukan perawatan.

Kata Nirwana, sejak diberlakukanya jam besuk tersebut, tindakan pencurian sudah tak terjadi lagi.

“Sebelum diberlakukan jam besuk, barang pasien sering hilang,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Tata Usaha (KTU) Soppeng, Yanwar Saiful menambahkan, kedua pasangan tersebut telah dikembalikan kepada kedua orang tua mereka. Keduanya mempertangungjawabkan perbuatanya.

“Hal tersebut kami tak laporkan kekepada yang berwajib,” katanya. (Henrik)


Comment