RDP DPRD Makassar dengan Dinas Pendidikan Hujan Interupsi

RDP DPRD Makassar dengan Dinas Pendidikan Hujan Interupsi

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Komisi D DPRD Makassar gelar rapat dengar pendapat, Selasa (11/07/17) bersama Dinas Pendidikan kota Makassar dan Kepala sekolah Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) sekota Makassar. Di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar.

Rapat Dengar Pendapat siang ini dipimpin langsung Ketua Komisi D DPRD Makassar, H. Sampara Sarif didampingi Wakil Ketua Komisi D DPRD Makassar, H. Fatmawati, Sekretaris Komisi D DPRD Makassar, Supratman dan Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar, H. Ismunandar.


Menurut Ketua Komisi D DPRD Makassar, H. Sampara Sarif rapat dengar pendapat hari ini membahas tentang Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) secara online yang sudah tutup dan ternyata masih ada kuota beberapa sekolah yang belum cukup.

Dalam rapat terjadi perbedaan persepsi antar Anggota Komisi D DPRD Makassar itu terlihat dengan banyaknya interupsi-interupsi antar sesama Anggota dalam menyikapi permasalahan PPDP online tingkat lanjutan tingkat pertama ini.

Rencananya Komisi D DPRD Makassar kembali menggelar rapat secara internal dengan mengundang Dinas Pendidikan Kota Makassar dan beberapa perwakilan Kepala Sekolah SLTP membahas kouta beberapa sekolah yang belum cukup.

Rapat dengar pendapat kali ini dipantau langsung Wakil Ketua III DPRD kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti dan dihadiri beberapa Anggota Komisi D DPRD Makassar.

Comment