Bahar Ngitung Spesialkan Bro Rivai

oleh
Bahar Ngitung Spesialkan Bro Rivai
Bahar Ngitung Spesialkan Bro Rivai

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Plt Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Bahar Ngitung memberikan perlakuan spesial kepada Bakal Calon Gubernur Sulsel‎, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) kala mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor Hanura, Rabu (12/7/2017).

Untuk pertama kalinya Bahar Ngitung menghadiri langsung prosesi pengembalian calon gubernur Sulsel di Partai Hanura. Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid yang juga mengembalikan formulir sehari sebelumnya, tidak dihadiri oleh Bahar Ngitung.

“‎Ini pertama kalinya Pak Ketua Bahar Ngitung menghadiri ‎pengembalian formulir calon gubernur. Jadi Bro Rivai dapat perlakuan spesial lah dari Pak Ketua,” kata Ketua Desk Pemilukada Hanura Sulsel, Affandi Agusman Aris kala menyambut Bro Rivai dan rombongan.

Bahar Ngitung menambahkan, kehadirannya adalah bentuk perhormatannya kepada Bro Rivai yang ia nilai merupakan calon gubernur yang konsisten maju bertarung di Pilgub Sulsel mendatang kala beberapa bakal calon lain mulai rame-rame buang handuk.

‎”Pak Rivai, Hanura menerima siapa saja. Karena kursinya enam berarti harus koalisi. Kalau koalisi dengan Demokrat misalnya, kan sudah cukup,” tambah Bahar Ngitung.

Menurut senator DPD RI ini, kedekatan Bro Rivai dengan keluarga cikeas adalah salah satu faktor penentu Bro Rivai mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat di Pilgub mendatang. Ia memprediksi partai berlambang bintang mercy itu akan berlabuh ke Bro Rivai.

“‎Dan kenapa tidak dengan Demokrat. Itu kan sangat bisa,‎” lanjut Bahar Ngitung.

Sementara itu, Bro Rivai mengaku siap diusung Partai Hanura di Pilgub mendatang. Pendiri Universitas Pertahanan ini menempatkan Partai Hanura sebagai salah satu partai yang strategis bagi pemenangannya ke depan.

“Apapun konsekuensinya, apapun yang dipersyaratkan Partai Hanura, saya siap. Selama syarat-syarat itu tidak bertentangan dengan visi dan misi saya, yakni spirit membangun Sulsel ke arah yang lebih baik,” tutur Bro Rivai.

Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Imbar Ismail mengungkapkan, dari tiga bakal calon gubernur yang mengambil formulir, baru Bro Rivai dan Nurdin Halid (NH) yang mengembalikan formulir.

Nurdin Abdullah (NA) sendiri hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan mengembalikan formulir.

“Kita buka sampai tanggal 20 Juli nanti. Kalau tidak ada pendaftar baru, nama yang telah mengembalikan formulir yang kita kirim ke DPP,” tandas Imbar. (*)‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *