Tim Kelurahan Tallo Andi Mustaman Rapatkan Barisan Tatap Pilwali Makassar

oleh
Andi Mustaman Konsolidasi dengan Tim Kelurahan Tallo
Andi Mustaman Konsolidasi dengan Tim Kelurahan Tallo

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman terus memassifkan gerakan timnya, kali ini eks legislator Sulsel ini melakukan konsolidasi dengan tim Kelurahan Tallo di cafe Jalan Pongtiku, Selasa, (11/7/2017) malam.

Yahya, salah satu tokoh masyarakat Tallo yang hadir membeberkan pembahasan dalam agenda konsolidasi tersebut adalah mengevaluasi kerja tim dan memassifkan gerakan hinga ke RT/RW.

“Pertemuan ini adalah silaturahmi dengan pak Andi Mustaman sekaligus mengevaluasi kerja tim dan memassifkan gerakan tim hingga ke RT dan RW,” ujarnya kepada wartawan.

Ia menambahkan bahwa Andi Mustaman sangat serius untuk maju dipilwali Makassar mendatang, hal tersebut dibuktikan dengan terbentuknya tim hingga RT dan RW.

“Pak Andi Mustaman sangat serius maju Pilwali Makassar karena timnya sudah terbentuk hingga RT dan RW,” tambah Yahya.

Andi Mustaman yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa agenda konsolidasi tersebut adalah penguatan tim dan memberikan sedikit pembekalan tim.

“Pertemuan ini adalah silaturahmi dengan tim, memberikan motivasi dan pembekalan sebagai upaya penguatan tim,” ungkapnya.

Tokoh Pendidikan Sulsel tersebut menambahkan bahwa tidak pernah ragu melangkah karena didepan masih misteri. Hanya keyakinan yang membuat bertahan.

“Didepan masih misteri tidak ada yang tau, kita harus menghadapi misteri itu dengan keyakinan hanya kepada Tuhan karena tanpa keyakinan semua ini akan sia-sia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *