Jelang Musim Haji 1438 H 2017, 1 Orang CJH Luwu Kena Stroke dan 1 Mengundurkan Diri

Jelang Musim Haji 1438 H 2017, 1 Orang CJH Luwu Kena Stroke dan 1 Mengundurkan Diri

LUWU, BERITA-SULSEL.COM – Pada musim ibadah haji 1438 H 2017, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu bakal memberangkatkan sebanyak 274 Calon Jemaah Haji (CJH).

Jumlah jemaah calon haji tersebut ditambah satu orang THPD, serta bakal diberangkatkan pada 23 Agustus 2017 mendatang dari Belopa, Kabupaten Luwu, menuju Asrama Haji Sudiang Makassar, dan bertolak dari Makassar menuju Arab Saudi pada 25 Agustus 2017 mendatang, bergabung CHJ bersama asal Kabupaten Gowa dan Makassar.


Menurut Kepala Seksi Penyelengara Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Luwu, Rusydi Hasyim, yang ditemui Kamis sore (13/7/17), mengatakan kondisi kesehatan para calon jemaah haji Kabupaten Luwu sampai saat ini pada umumnya dalam kondisi baik, kecuali satu orang diantaranya mengalami serangan stoke.

“Kondisi kesehatan mereka pada umumnya baik, namun ada satu orang yang stroke, dan satu orang lagi lainnya mengundurkan diri, tapi kami sudah ganti dengan cadangan, jumlahnya 274 ditambah 1 orang THPD, “ujarnya.

Jelang pemberangkatan, para calon jemaah haji Kabupaten Luwu saat ini telah melakukan pengambilan koper di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu. (zadly)


Comment