Selangkah Lagi, Andi Mustaman Dapatkan Rekomendasi Partai Gerindra

Foto, Andi Mustaman Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Gerindra Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Peluang Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman semakin terbuka untuk mengendarai Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.

Aman sapaan akrab Andi Mustaman tinggal selangkah lagu untuk dapatkan rekomendasi Partai Gerindra. Dimana nama Andi Mustaman merupakan salah satu dari 10 calon yang dinyatakan lolos seleksi dan telah dikirim ke DPP Gerindra.


Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief menyampaikan 1 Agustus mendatang pihaknya akan mengirim sepuluh nama ke DPP Gerindra untuk kemudian dipertimbangkan siapa yang akan mendapatkan rekomendasi.

Sepuluh bakal calon tersebut adalah Andi Mustaman, Sri Rahmi, Irman Yasin Limpo, Dasniar, Andry Arief Bulu, Syamsu Rizal, Haris Yasin Limpo, Ramdhan Pamanto, Adi Rasyid Ali dan Rachmatika Dewi

“Tentunya DPP Gerindra akan melihat beberapa pertimbangan sebelum menentukan calon. Seperti bagaimana hasil survei serta bagaimana visi dan misinya untuk membangu Kota Makassar,“ jelas Sawalluddin.

Namun, syarat mutlak kata Sawaluddin adalah bakal calon yang akan mendapatkan rekomendasi didasari komitmen memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2019, serta berkontribusi mengantar Gerindra dalam target perolehan kursi parlemen di pemilu menatang.

“Mereka ini sudah melakukan tahapan seleksi baik pendaftaran maupun fit and proper test dan tanggal 5 Augustus kita sudah kantongi rekomendasi sah dari DPP,” jelas Sawaluddin.

Comment