Tim Pemenangan Andi Mustaman Massifkan Gerakan

oleh
Koordinator Kelurahan Maccini Sombal Suherman (kiri) bersama Koordinator wilayah Arfan Dg Romo (kanan).
Koordinator Kelurahan Maccini Sombal Suherman (kiri) bersama Koordinator wilayah Arfan Dg Romo (kanan).

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tim pemenangan Andi Mustaman Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate massifkan sosialisasi untuk memenangkan jagoannya di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Seperti tim kecamatan lain, tim Kecamatan Tamalate juga melakukan sosialisasi program ke rumah-rumah warga dan menempel stiker.

Koordinator Kelurahan Maccini Sombala, Suherman yang ditemui di media center Aman For Makassar mengatakan, dirinya dan tim akan segera turun mensosialisasikan Andi Mustaman dan menempel stiker di rumah warga.

“Saya dengan tim akan turun sosialisasi program dan menempel stiker ke rumah warga, ini adalah langkah konkrit yang dilakukan tim saat ini,” ujarnya, Senin, (24/7/2017).

Lebih lanjut, Herman mengungkap di daerahnya Andi Mustaman sudah dikenal baik oleh masyarakat.

“Pak Andi Mustaman sudah dikenal di daerah Maccini Sombala karena memang sering menemui masyarakat, jadi tim tinggal memperkenalkan program pak Andi Mustaman dan menempel stiker,” tambahnya.

Koordinator wilayah, Arfan Dg Romo yang dikonfirmasi mengatakan kerja tim sudah berjalan dengan baik sampai tingkat RT.

“Sahabat Aman, Teman Aman, Srikandi Aman, Kerabat Aman, semuanya sudah bergerak untuk mensosialisasikan Andi Mustaman,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *