Banner-Pemkot-Mks
Olahraga Umum

Prof Hamsu Abdul Gani Pimpin Pelti UNM

Prof Hamsu Abdul Gani Pimpin Pelti UNM

BERITA-SULSEL.COM – Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Universitas Negeri Makassar dipimpin Prof Dr. Hamsu Abdul Gani, M.Si dan kepengurusannya resmi dikukuhkan untuk masa periode 2017-2019 berdasarkan keputusan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan nomor : 2982/UN36/KP/2017 tentang pengangkatan pengurus Pelti UNM tahun 2017-2019 di Lapangan Tenis UNM, Kamis (27/07/2017).

Rektor Universitas Negeri Makassar , Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP dalam sambutannya mengatakan agar pengurus Pelti yang saat ini telah menjalani pelantikan, senantiasa mengedepankan prinsip-prinsip kerja secara profesional dalam mengawal organisasi sehingga akan berdampak positif terhadap kemajuan UNM itu sendiri di masa akan datang.

“Dengan dilantiknya saudara sebagai pengurus Pelti UNM, sehingga harapan terbesar kita dipundak anda, prestasi tenis UNM harus mampu lebih baik ke depan sekaligus mensejajarkan diri dengan sejumlah perguruan tinggi di Indonesia yang telah menyandang sejumlah prestasi nasional,”harap Prof. Husain Syam.

Sementara itu, Ketua Pelti UNM, Prof. Dr. Hamsu Abdul Gani, M.Pd menegaskan bahwa Pelti UNM di bawah kepengurusannya akan bekerja secara profesional dan maksimal demi menghadirkan prestasi tenis yang lebih baik di UNM.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa kita semua harus bekerjasama dalam memajukan tenis UNM sehingga dengan demikian kita harus bekerja secara kolektif dan memberikan yang terbaiklah untuk kepentingan UNM, terutama dalam hal tenis lapangan ini dan paling tidak program kerja kita harus terlaksana sesuai harapan termasuk rencana pembangunan fasilitas yang lebih refresentatif apalagi kalau bisa kita bangun lapangan indoor,”ujar Prof. Hamsu Abdul Gani di sela-sela pelantikan pengurus Pelti UNM. Demikiian humas UNM, Burhanuddin memberitakan, (wahyudin).

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: