Aurelie Moereman, Pantang Minta Putus Walau Pacar Terlibat Kasus Narkoba

Aurelie Moereman

BERITA-SULSEL.COM – Setelah proses hukum selesai, Aurelie yakin Ello bakal lebih hebat. Kejadian ini dianggap cuma teguran dari Tuhan.

Marcello Tahitoe (Ello) dikabar­kan sudah dipindahkan pihak Polres Metro Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Tersangka kepemilikan paket ganja itu tak lagi menghuni Rutan Polres.


Kasus ini tak hanya membuat Ello saja yang terpukul. Keluarga dan kekasihnya, Aurelie Moeremans pun merasakan hal yang sama. Di saat seperti ini, kehadiran Aurelie juga dibutuhkan putra mendiang Diana Na­sution itu sebagai asupan semangat dan dukungan. Aurelie lantas berjanji akan selalu setia menunggu Ello, hingga kasus yang membelitnya selesai.

“Aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih hebat lagi habis ini. Dan aku akan selalu kasih support,” ujar janda 21 tahun kelahi­ran Brussel, Belgia, ini.

Aurelie menambahkan, kejadian ini menjadi bukti bahwa manusia tidak pernah luput dari kesalahan. Hal ini menjadi teguran dari Tuhan atas apa yang sudah dilakukan kekasihnya.

“Ello orang baik tapi manusia ng­gak luput dari kesalahan. Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia,” katanya.

Sebenarnya, Aurelie sudah mem­beri sinyal soal penangkapan Ello lewat akun Instagramnya beberapa hari lalu. Bintang film Jomblo dan Catatan Dodol Calon Dokter itu men­gunggah foto dirinya bersama Ello. “Kita akan baik-baik saja,” tulisnya di keterangan foto.

Sayangnya hingga saat ini Aurelie belum menjenguk Ello karena kes­ibukannya. “Belum, aku lagi sibuk syuting layar lebar di luar kota,” un­gkap Aurelie yang pernah, mengaku dipaksa menikah oleh Roby Tremonti pas umur 18 tahun.

Selama menunggu proses hu­kumnya bergulir ke meja hijau, Ello akan menjalani program rehabilitasi di RSKO Cibubur. Dengan begitu, berbagai jadwal kerja pelantun Pergi Untuk Kembali itu pun terpaksa dibatalkan.

“Semua pekerjaan sudah di-clear (kosongkan),” kata manajer Ello, Petra, kemarin.

Kabarnya kasus narkoba ini bukan cuma berpengaruh pada pekerjaan Ello. Hubungannya dengan Au­relie, pun disebut-sebut berakhir dengan adanya penangkapan Ello. Benarkah?

“Kakaknya sudah menjenguk Ello. Dia support dan kekasihnya Ello (Aurelie) juga support, kok,” ujar pengacara Ello, Chris Sam Siwu.

Meski Ello akan menjalani proses hukum yang cukup panjang ke depan­nya, Chris menuturkan bahwa hal itu tak akan memengaruhi hubungan cinta Ello dan Aurelie.

“Dia (Aurelie) apa pun yang terjadi, dia akan setia dengan Marcello. Un­tuk hari ini kami sepakati Marcello supaya fokus rehabilitasi saja dulu,” jelas Chris Sam Siwu.

rmol.co

Comment