Warga Manggala Sebut Andi Mustaman Solusi Untuk Makassar

Warga Manggala, Sila

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Warga Manggala Kecamatan Manggala menyebut Andi Mustaman adalah solusi untuk sejumlah persoalan Kota Makassar.

Untuk kesekian kalinya, warga Manggala mengundang Aman akronim dari namanya untuk bersilaturahmi dan mendengar keluhan atas masalah yang dihadapi masyarakat.


Hal tersebut disampaikan oleh Sila salah satu warga Manggala usai bertemu dengan Andi Mustaman di Media Center Aman For Makassar, jalan AP Petarani Makassar, Kamis, (17/8/2017).

“Hari Minggu tanggal 20 Agustus kami mengundang pak Andi Mustaman untuk silaturahmi dengan warga sekaligus mendengar keluhan atau masalah yang dihadapi masyarakat saat ini dan memberikan solusi,” ujar Sila.

Sila berharap Andi Mustaman bisa terpilih menjadi Wali Kota Makassar agar bisa mewujudkan harapan masyarakat.

“Program Pak Andi Mustaman ini menjawab masalah yang dihadapi masyarakat saat ini, persoalan kemiskinan, kesehatan dan pendidikan, ini sesuai dengan harapan masyarakat. Andi Mustaman solusi untuk Makassar,” tambahnya.

Andi Mustaman yang dikonfirmasi menyampaika akan menghadiri undangan tersebut. Kata dia, sebagai pemimpin yang baik, dirinya punya tanggungjawab sosial untuk sama-sama menutaskan permasalahan.

“Insya Allah saya akan hadir dalam acara tersebut,” tegasnya.

Dihari kemerdekaan ini, dirinya berdoa semoga semua masyarakat, khususnya Makassar bisa terbebas dari kemiskinan dan kebodohan.

Comment