Aris Muhammadia Minta Pengurus dan Kader PKB Makassar Menangkan Andi Mustaman

Andi Mustaman Kembalikan Formulir di PKB Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar, Aris Muhammadia meminta kader dan pengurus partai berlambang bola dunia tersebut untuk bersama-sama memenangkan Andi Mustaman pada pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.

Permintaan Aris Muhammadiah ini disampaikan di depan pengurus dan kader DPC PKB Makassar saat Andi Mustaman mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Makassar di Kantor DPC PKB Kota Makassar, jalan Ade Irma No 1, Ujungpandang Baru Makassar, Sabtu, (19/8/2017).


“Saya berharap pak Andi Mustaman mendapatkan rekomendasi dari Partai untuk mengusungnya maju bertarung dipilwali Makassar,” ujarnya di depan kader PKB dan tim Andi Mustaman.

Lebih lanjut, Aris mengatakan tokoh pendidikan Sulsel tersebut adalah kader PKB Provinsi Sulsel.

“Pak Andi Mustaman ini salah satu kader PKB, beliau punya sumbangsi besar untuk PKB,” tambahnya.

Ia pun meminta kader dan pengurus PKB Makassar untuk bersama memenangkan Andi Mustaman di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

“Kita harus bersatu padu untuk memenangkan Andi mustaman,” ujarnya.

Sementara Andi Mustaman dalam sambutannya beraharap PKB untuk bersama-sama dalam berjuang di Pilwalkot Makassar. Kata dia, meskipun tidak memiliki kursi di DPRD Kota Makassar, PKB memiliki mesin partai yang aktif hingga tingkat kelurahan.

“Meski tidak memiliki kursi tapi saya tetap berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari PKB, kekuatannya sangat besar di masyarakat” ujarnya.

Comment