Andi Mustaman Makin Populer, Sahabat Aman Tidak Jumawa

Sahabat Aman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman terus mengalami peningkatan popularitas di masyarakat. 

Nama Andi Mustaman telah menjadi perbincangan hangat politik dari warkop-warkop, lorong hingga media sosial. 


Eks legislator DPRD Sulsel dua periode tersebut telah mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh hingga masyarakat tingkat bawah.

Namun, hal ini tidak membuat Sahabat Aman yang merupakan salah satu relawan pemenangan Andi Mustaman berbesar hati. 

“Pilwali Makassar memang masih lama, namun lebih baik lagi jika bekerja dari awal. Apalagi dukungan masyarakat kepada Andi Mustaman terus mengalir setiap harinya,” ujar salah satu anggota Sahabat Aman, Hilman di Media Center Aman For Makassar, Kamis, (24/8/2017).

Kata dia, anggota Sahabat Aman yang tersebar hingga RW dan RT semakin merapatkan barisan untuk mendukung dan memenangkan Andi Mustaman sebagai orang nomor satu di Kota Makassar.

“Kami terus menggalang kekuatan bersama dengan masyarakat serta membahas langkah-langkah pemenangan yang sudah maupun yang akan dilakukan kedepannya,” jelas Hilman.

Dalam beberapa kesempatan, Andi Mustaman menegaskan akan maju sebagai Calon Wali Kota Makassar karena dorongan kuat dari masyarakat Kota Makassar.

“Saat ini saya berjuang mendapatkan rekomendasi partai politik untuk mewujudkan harapan masyarakat Kota Makassar, yaitu hidup sejahterah, sehat dan cerdas,” tegas Andi Mustaman

Comment