Bank Sulsebar Capem Siwa Gelar Upacara HUR RI ke 72

Bank Sulsebar Capem Siwa Gelar Upacara HUR RI ke 72

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PT Bank Sulselbar Capem Siwa menggelar upacara peringatan HUT RI ke 72 tahun di depan kantornya di Jalan Andi Djaja, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Kamis, (17/08/2017).

Upacara tersebut dipimpin kepala Cabang PT.Bank Sulselbar Capem SIWA . Muh. Rizal Azis dan dihadiri semua staf.


Rizal Azis menyampaikan surat edaran dari Gubernur Sulawesi Selatan SYahrul Yasin Limpo tentang kemerdekaan Republik Indonesia.

Rizal mengatakan, usia negara ini yang tidak muda lagi, butuh integritas sesama untuk membangun negeri. Semangat juang yang dilakukan sampai hari ini membuktikan BPD Sulselbar masih peduli dan tetap memberikan sumbangsih penuh untuk membantu masyarakat.

“Kita bekerja ikhlas untuk pembangunan daerah dalam sektor ekonomi, menekan angka kemiskinan disetiap daerah,” ungkapnya

Kata Rizal, apa yang dilakukannya saat ini membantu peningkatan potensi masyarakat di Siwa. “Percuma kalau kita hanya mengandalkan teori tetapi tidak terjun langsung ke lapangan. Kita butuh kerja cepat, kerja nyata untuk menghasilkan sesuatu yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya. (Dan)

Comment