Banner-Pemkot-Mks
Hukum

Bawa Kabur Istri Orang, Pria Ini Tewas Mengenaskan

ilustrasi

BERITA-SULSEL.COM – Seorang pria bernama Mualim (60 tahun) warga Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, tewas dikeroyok. Peristiwa ini diduga terjadi setelah korban membawa kabur istri orang yang merupakan selingkuhannya.

Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP NK Widayana Sulandari membenarkan adanya kasus pengeroyokan ini. Namun dia mengaku belum dapat memastikan motif pengeroyokan.

“Hingga saat ini kita belum bisa memastikan motif pengeroyokan tersebut, karena pihak korban belum membuat laporan secara resmi ke Polsek Lubuk Batang. Namun kita sudah menggali informasi dari berbagai saksi di lokasi kejadian,” kata dia, Jumat (4/8) seperti dilansir Antara.

Kasus pengeroyokan ini terjadi pada Kamis (2/8). Dari informasi di lapangan menyebutkan korban dianiaya oleh keluarga perempuan yang dibawanya lari.

Sekitar 23 hari sebelum kejadian, korban mengajak cinta terlarangnya berinisial RS kabur dari rumah. Keluarga RS lantas melakukan pencarian.

Hampir sebulan akhirnya keluarga RS menemukan korban bersama perempuan yang telah bersuami itu di daerah Kabupaten Pali, Sumsel.

Pihak keluarga lantas membawa korban dan RS pulang ke Ogan Komering Ulu. Namun ternyata sesampainya di rumah RS, sudah ada beberapa orang telah menanti dan langsung mengeroyok korban.

Pasca kejadian itu korban sempat dirawat di rumah sakit setempat. Akan tetapi pada Jumat (4/8) dini hari korban dinyatakan meninggal dunia.

uzone.id

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: