Banner-Pemkot-Mks
Hiburan

Dua Lipa, di Belakang Bersenang-senang dengan Kru

Dua Lipa

BERITA-SULSEL.COM – Konser We The Fest (WTF) baru saja berakhir, Minggu (13/8/2017) lalu. Di hari terakhir, penyanyi muda nan seksi, Dua Lipa, tampil menggoyang penonton dengan lagu-lagu andalan.

Tak hanya di atas panggung, dara 21 tahun ini juga tak lupa bersenang-senang di belakang panggung dengan para krunya. Hal ini, dibagikan Dua Lipa lewat akun Instagram resminya. Di unggahan ini, ia menyertakan ‘Jakarta, Indone­sia’ sebagai lokasinya.

Dalam dua foto yang ia un­ggah di hari penampilannya, Dua Lipa terlihat tengah ber­pose dengan tiga orang lelaki di belakangnya. Di foto pertama, ia menekuk kakinya sambil menatap tajam ke arah kam­era. Sementara di foto kedua, ia tampak tersenyum lebar dan terlihat seperti hendak berdiri sehingga fotonya ter­lihat buram. Sementara itu salah satu rekan­nya melakukan pose ‘dabbing’, yakni mengang­kat satu tangan ke samping, yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Dua Lipa sendiri mengaku pose mereka ada yang terlihat ketinggalan zaman. Hal ini ter­lihat dari keterangan foto yang ia tulis. “Ada percampuran antara 2012 dan 2017 di sini tapi aku rasa oke-oke saja,” tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga men­gucapkan terima kasih pada para penonton yang hadir di We The Fest. “Thank you We The Fest for tonight!”

Sejumlah warganet, ter­masuk yang berasal dari In­donesia, menyambut hangat. Ada pula yang minta dijadikan pacar.

Dua Lipa, musisi RnB yang memiliki karakter suara sekilas mirip Rihanna. Sejumlah hits ser­ing diputar di radio-radio. Mulai dari IDGAF’ (I Dont Give A F*ck), Blow Your Mind (Mwah), Genesis, hingga Scared To Be Lonely.

rmol.co

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: