Ariel Tatum, Bikin Hubungan Dua Sejoli Hancur Berantakan

Ariel Tatum

BERITA-SULSEL.COM – Cantik, bertubuh sintal yang membuat Ariel Tatum tak pernah gagal membuat pria menyukainya. Apalagi bicara kecantikan, kaum perempuan kadang menganggap Ariel sebagai role model.

Di balik itu semua, Ariel ternyata dianggap kerap membuat hubungan percintaan dua sejoli hancur berantakan. Diungkapkan sendiri oleh bin­tang film Oh Baby dan Kawin Laris itu dalam Insta-Story-nya.


Dara berusia 22 tahun itu menunjukan sebuah artikel yang menceritakan kisah seorang laki-laki diputuskan kekasih lantaran sibuk melihat foto dirinya di Instagram. Artikel itu bah­kan menunjukkan percakapan kocak dua sejoli tersebut.

Tak menyangka dirinya jadi sebab pertengkaran, bekas pacar pesepak­bola Ryuji Utomo malah tertawa ngakak. “@aritakiefl mengirimiku artikel ini. Ini lelucon kan, teman-teman? Nggak kuat!” ujar Ariel, lengkap dengan emoticon menangis hingga tertawa.

Sambil membagikan isi percaka­pan tersebut, Ariel Tatum mengaku masih tak berhenti ketawa. “Maafkan aku, aku tertawa ngakak, aku nangis, tolong beritahu aku kalau ini cuma lelucon,” ungkap sang artis.

Sebelumnya, Ariel sempat menon­aktifkan akun medsosnya. Maklum saja, sebagai selebritas terkenal Tanah Air, perempuan 20 tahun itu kerap mendapat kritik pedas dari publik.

Terlebih ketika dirinya dikabarkan melakukan filler pada bibir, beberapa waktu lalu. Publik menganggap bibir Ariel tampak berlebihan dan mem­buat wajah sang artis lebih tua dari perempuan seumurnya. Tak sampai di situ, pose seksi Ariel Tatum kerap dianggap tak pantas.

Namun kini, Ariel sengaja men­gaktifkan kembali fitur komentar pada tiga foto terbarunya di Insta­gram. Benar saja, kritik pedas war­ganet kembali membanjiri kolom komentar. Bahkan ada beberapa warganet yang berani melontarkan kata-kata kasar.

Seakan sudah siap dengan komen­tar tersebut, Ariel Tatum menang­gapi dengan santai. “Astagfirullah. Aku kirimkan cinta dan hal positif ke kamu mbak. Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu, amin,” tulis Ariel.

Dia juga menanggapi komentar negatif salah satu warganet di fo­tonya yang berisi kalimat motivasi. “Ketenangan datang ketika kita ber­pikir positif kan menurut bio mu. Aku kirimkan hal positif ke kamu sayang. Semoga Tuhan memberkati hatimu,” tegasnya. (rmol.co)

Comment