Whulandary Herman, Tunangan dengan Mantan Raline

Whulandary Herman

BERITA-SULSEL.COM – Tunangan di Malaysia, Whulan malas cerita detail. Sibuk membandingkan, warganet menilai Raline lebih cantik ketimbang Whulan.

Pada Minggu (3/9), rupanya momen bahagia bukan hanya milik aisa dan Hamish Daud. Di hari yang sama, Whulandary Herman, juga melangsungkan acara tunangan dengan pria asal Malaysia, Nik Ibrahim. Presenter, artis, dan model berusia 28 tahun ini hanya mengunggah foto sepasang cincin dengan simbol angka 02.09 di bagian dalam cincin tersebut.


“Bismillahirramanirrahim #nikiwhulan,” tulis Whulan pada keterangan foto di Ins­tagram.

Kabar bahagia mereka juga tersebar melalui akun media sosial sejumlah sahabat Whulan. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Artika Sari Devi, Anindya Putri, dan sejum­lah kerabat.

Whulan tampak cantik dengan kebaya warna serba hijau tosca serta rambut disang­gul. Sementara Nik tampak gagah dengan mengenakan busana warna senada, kain yang melingkar di pinggang hingga kopiah hitam.

Bella juga menuliskan doa dan harapannya kepada Whulan dan Nik yang bertunangan di salah satu tempat di Kuala Lumpur, Ma­laysia. “Whulan sayang. Congratulations on your engagement. You two are perfect together. Insha Allah semua lancar dan mendapatkan ke ridhoan Allah dari hari ini sampai on your wedding day and selaman­yaa. You deserve the best. Congratulations bhulan n nikk!! Love,” tulis Bella pada keterangan foto.

Hubungan cinta Whulan dan Nik memang tidak banyak diketahui banyak orang. Mer­eka juga belum diketahui sudah berapa lama men­jalin hubungan asmara. Namun, menurut kabar yang beredar, Nik merupa­kan bekas kekasih Raline Shah.

Saat coba dikonfirmasi Rakyat Merdeka, Whulan tidak berkenan bicara. Puteri In­donesia 2013 ini malas membahas urusan privasi, apalagi menjawab kesan dirinya bakal menjadi istri bekas pacar Raline Shah.

“Saya masih perjalanan pulang ke Jakarta. Nanti kalau sampai, kita bertemu. Tapi kalau soal privacy, saya tidak mau,” tukas Whulan via Whatsapp.

Dihubungi terpisah, Mala, manajer Whu­lan, membenarkan kalau bintang film Bidadari Terakhir dan Will You Marry Me ini masih berada di Malaysia dengan hati berbunga-bunga. “Whulan, masih di KL. Nanti cerita-ceritanya kalau dia udah pulang ya,” jelas Mala.

Selain bekas pacar Raline, Nik saat ini dikabarkan bekerja sebagai Associate Di­rector, Investments, di perusahaan Ekuinas, Malaysia. Ia juga merupakan lulusan The University of Western Australia, dengan gelar Master of Arts (MA) in Marketing & Bachelor of Environmental Design (BDes), dan Yale University – Yale School of Man­agement, dengan gelar Master of Business Administration (MBA).

Sebelumnya, Whulan dan Nik menjalani sesi pemotretan pre-wedding. Dalam sebuah foto, dara kelahiran Pariaman 26 Juni 1987 ini nampak bersiap dengan mengenakan gaun hitam. Ia terlihat serasi ditemani Nik yang mengenakan kemeja putih.

Warganet lantas mengomentari foto terse­but. Namun bukannya membahas tentang sesi pre-wedding, warga bergosip soal Nik.

“Semoga Raline Shah yang selalu bersinar dan terkenal dapet yang lebih dari Nik. Laki-laki bukan cuma satu di dunia, apalagi man­tan. Apalagi Raline sekarang direktur AirAsia. Wihh makin nyesel tuh mantan,” sindir warga. “Cantikkan Raline lah,” sahut hater.

Namun fans Whulan membela idolanya. “Harus banget kayak gitu ya komennya? Privacy is privacy. Yang gue tahu emang uni Whulan nggak pernah ekspos kehidupan pribadinya kok. She’s a really nice person, nggak ada manfaatnya juga buat compare,” kata fan.

“Selamat ya Uni, akhirnya nikah juga. Semoga lancar sampai hari H bulan depan. Dan buat mbak Raline yang juga cantik dan baik hati, yang sabar ya mbak, kalo punya fans yang baperan dan susah move on. Masak dikait-kaitin ma mantan sih,” imbuh yang lain.

Dalam sebuah kesempatan, saat dijumpai Rakyat Merdeka, Whulan memberikan krite­ria lelaki idaman. (rmol.co)

Comment