Uli Auliani, Nikah-Cerai di Amerika

Uli Auliani

BERITA-SULSEL.COM – Uli dan Garret kabarnya sudah menikah di Pangalengan Bandung, dua tahun lalu. Tapi belakangan Uli malah sering pose dengan pria lain dan teman-teman bule.

Masih ingat dengan Uli Auliani? Wanita 31 tahun berwajah eksotis ini sempat aktif membintangi sejumlah film layar lebar sejak 2004. Saat itu, Uli mencuri perhatian publik karena berani tampil seksi. Beberapa film Uli Auliani seperti Virgin, Akibat Pergaulan Bebas, dan Java Heat pun sempat membuat heboh.


Keadaan berubah sejak 2015. Uli memutuskan untuk bersekolah film di Amerika. Uli juga diketahui berpacaran dengan seorang bule bernama Reid Spencer Garrett.

Bule tersebut diketahui masuk Islam pada 2012. Pasangan ini sempat dikabarkan menikah meski Uli tidak pernah memberikan konfirmasi hingga sekarang.

Setelah bersekolah film, Uli mantap pindah dan menetap di Amerika. Pelantun Deg-deg Ser ini tinggal bersama temannya yang merupakan pasangan suami istri bule.

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Uli lebih banyak berteman dengan penduduk asli Amerika ketimbang pendatang asal Indonesia. Sembari menetap di Amerika, Uli coba mengembangkan karier sebagai artis sekaligus model.

Tawaran pekerjaan Uli tergolong cukup banyak. Uli beberapa kali mengunggah foto syuting iklan serta acara berbeda di Instagram. Salah satunya adalah iklan minuman keras Tequilla.

Rutinitas Uli di Amerika tidak hanya syuting saja. Tetapi, Uli juga kerap mengikuti berbagai kursus seperti tari salsa dan bela diri. Untuk bela diri, Uli tampak serius menekuninya. Dia beberapa kali mengunggah foto tengah berlatih bela diri.

Aktivitas Uli di Amerika yang muncul di Instagram menjadi obat kerinduan penggemar. Banyak yang memberikan komentar dan berharap Uli bisa kembali bermain film Indonesia. Namun, belum ada jawaban dari dia soal keinginan penggemarnya.

Bicara gosip. Uli dikabarkan sudah menikah dengan Garret. Pernikahan itu kabarnya digelar di kediaman orang tua Uli di Bandung, Jawa Barat.

“Sudah cukup lama nikahnya, sekitar 2 atau 3 tahun lalu. Nikahnya di rumah orang tuanya di Pangalengan, Bandung,” kata sumber.

Meski sudah resmi menikah, Uli sengaja menutupi kabar pernikahannya supaya tidak bocor kepada siapa pun.

Namun akhir-akhir ini, ia justru jarang mengunggah foto kebersamaanya dengan Garret. Dalam akun instagramnya terlihat bahwa Uli lebih sering menghabiskan waktunya bersama dengan teman-temannya. Mengunggah foto dirinya bersama dengan pria lain ini pun juga menimbulkan berbagai spekulasi dari warganet.

Tak sedikit warga yang menganggap bahwa Uli dengan sang suami telah bercerai lantaran ja­rangnya mereka saling memfoto bersama. (rmol.co)

Comment