VIDEO. Tiga Pelaku Begal di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur Terekam Aniaya Oknum Polisi


Tiga Pelaku Begal di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur Terekam Aniaya Oknum Polisi

NGANJUK, BERITA-SULSEL.COM – Semakin mengerikan saja aksi kriminal jalanan yang terjadi belakangan ini. Aksi sadis tiga pelaku begal di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur terekam kamera amatir warga saat sedang menganiaya anggota polisi yang berusaha menangkapnya.

Ketiga begal itu secara tak sengaja dipergoki polisi yang sedang bertugas. Dalam video yang dibagikan akun facebook @Yuni Rusmini pada Rabu (13/9/2017), terlihat seorang polisi terkapar di tengah jalan dengan sepeda motornya yang masih terparkir. Polisi itu ternyata mendapat perlawanan dari dua begal yang hendak ditangkap tadi.


Setelah tak berdaya, salah seorang begal menyabetkan celurit ke tubuh polisi malang itu. Sedangkan pelaku lainnya terus memukulinya. Ironisnya, warga sekitar dan pengguna jalan yang melihat perbuatan sadis itu hanya bisa menonton, tanpa ada upaya menolong korban.

Pelaku sempat berteriak-teriak menebar ancaman di tengah kerumunan orang. Polisi sebenarnya sempat mengeluarkan tembakan peringatan namun tak dihiraukan pelaku.

Informasi terkini menyebutkan, seorang pelaku berhasil diringkus di wilayah Kertosono, sedangkan satu pelaku lainnya berhasil kabur ke arah Jombang.

Berikut Videonya

Comment