Milad ke- 37, Ini Kata Dirut RSI Faisal

Milad ke- 37, Ini Kata Dirut RSI Faisal

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rumah Sakit Islam (RSI) Faisal merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-37, Senin, (25/9/2017).

Perayaan ulang tahun yang dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo ini dirangkaiakan dengan Gedung Perawatan Asy-Syifa serta Peletakan Batu Pertama Gedung Radiotherapy.


Direktur Utama RS Islam Faisal dr. Arfiah Arabe T, MARS dalam mengawali sambutannya dengan menyampaikan terima kasih atas tamu undangan yang menyempatkan hadir.

dr.Hj. Arfiah Arabe menjelaskan, perayaan yang dirangkaikan dengan peresmian gedung ini sebagai upaya memaksimalkan pelayanan kepada pasien.

Ia menyampaikan pihaknya terus berbenah dengan meningkatkan pelayanan dan infrastruktur.

“Pelayanan rumah sakit terus dilakukan dengan nilai-nilai Islam dan pelayanan profesional, saat ini kami berbenah diri, menghadirkan peralatan dan pembangunan gedung,” kata Arfiah.

Dia menambahkan dengan hadirnya Gedung Perawatan Asy-Syifa maka tempat tidur pasien yang tersedia dari 200 menjadi 250.

Kata dia, keberhasilan yang dicapai RS Islam Faisal hingga 37 tahun merupakan buah hasil semangat dan kerja keras serta arahan dari ketua yayasan RS Islam Faisal.

“Semoga di hari yang menggembirakan ini kita sama-sama tetap termotivasi untuk tetap berlomba lomba menciptakan kebaikan dan mempercepat visi dan misi RS Islam Faisal,” jelasnya.


Comment