Warga Terpukau dengan Program Pemberdayaan Perempuan Andi Mustaman

Warga Barabaraya Selatan Antusias Mendengar Pemaparan Program Andi Mustaman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman blusukan sekaligus sosialisasi program di Kelurahan Barabaraya Selatan, Kecamatan Makassar, Senin, (25/9/2017).

Ibu-ibu terlihat antusias mendengar program pembedayaan perempuan dan pengembangan industri rumah tangga yang dipaparkan Andi Mustaman.


“Kita akan mendorong pengembangan industri rumah tangga serta bantuan modal usaha agar ada penghasilan tambahan sehingga masyarakat bisa sejahtera,” jelas Andi Mustaman disambut tepuk tangan oleh masyarakat.

Bukan hanya itu, selain pengembangan industri rumah tangga dan bantuan modal usaha, Andi Mustaman juga fokus pada peningkatan sumber daya manusia dengan menghadirkan pendidikan bermutu untuk semua.

“Pada dasarnya semua program yang kami tawarkan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang serahtera dan aman,” tambahnya.

Warga mengaku program yang ditawarkan Andi Mustaman sesuai dengan harapan masyarakat, dimana masyarakat menginginkan taraf kehidupan mereka bisa meningkat atau sejahtera.

“Program yang ditawarkan pak Andi Mustaman sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Masyarakat butuh bantuan modal usaha agar bisa membuka usaha,” ujar salah satu warga usai mendengar penyampaian Andi Mustaman.

Comment