Lacazette Pemain Fantastis

Alexandre Lacazette

BERITA-SULSEL.COM – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey memberikan pujian kepada rekan setimnya, Alexandre Lacazette yang tampil gemilang saat melawan West Brom.

Lacazette bergabung dengan Arsenal dari Lyon pada musim panas ini dengan biaya yang memecahkan rekor klub sebesar 46,5 juta poundsterling bulan Juli lalu.


Sejauh ini, dia telah mencetak empat gol dari enam pertandingan pertamanya di Premier League, semua golnya itu dicetak saat bermain di kandang sendiri, termasuk dua gol dalam kemenangan 2-0 atas West Brom awal pekan ini.

“Dia seorang pemain fantastis. Dia memiliki sentuhan yang indah pada bola dan dia tahu di mana letak gawang, dan dia membuktikan itu hari ini,” ujarnya.

Kami senang dengan performa mencetak golnya saat ini, dan semoga dia bisa melanjutkannya,” tambahnya.

Ramsey sendiri pada pertandingan tersebut bermain gemilang dan berperan besar pada gol kedua Arsenal dari titik penalti. Saat itu, pemain belakang West Brom dinilai melakukan pelanggaran pada Ramsey yang tengah merangsek di kotak penalti.

Meskipun banyak yang menilai bahwa penalti itu tak seharusnya diberikan karena kontak yang minim, namun Ramsey menilai dia memang dilanggar.

“Saya pikir di mendorong saya keluar, saya berpikir saya telah melewatinya dan dia membawa saya keluar lapangan, jadi saya pikir itu adalah penalti, ya itu penalti,” tandasnya. (*)

Comment