Banner-Pemkot-Mks
Hiburan

Agnez Monica. Pakai Kebaya di Luar Negeri

Agnez Monica

BERITA-SULSEL.COM – Cukup lama Agnez Mo menetap di California, Amerika. Bekas penyanyi cilik ini masih belum putus asa me­realisasikan mimpi go international. Namun, hal itu tak membuatnya lupa akan budaya Indonesia. Buktinya, di salah satu pelataran di sana, Agnez Mo berpose dengan kebaya.

Seperti biasa, kebaya yang dikena­kan Agnez diberi sentuhan modern. Seperti yang ditunjukkannya di Instagram, akhir pekan lalu. Pacar pebasket Wijaya Saputra ini tidak mengenakan kain panjang untuk bawahan, tapi celana panjang yang dipadukan dengan kebaya tanpa len­gan. Bagian dada dibuat agak rendah sehingga kesan seksi tetap terlihat.

Selain itu, pelantun Jera ini juga memakai mahkota serta jubah warna senada.Apakah ini sebagai tanda Agnez akan mengeluarkan sin­gle lagi? Sayangnya, dalam keterangan, Agnez juga tak memberikan pernyataan secara gamblang.

Sementara, dalam Instagram Anne Avantie, sang desainer menceritakan kalau kebaya hasil rancangannya itu dipakai Agnez untuk pembuatan videoklip di negeri Paman Sam.

“Telepon itu berdering di pagi buta dan terdengar suara Agnez Mo. Lalu kita berbincang dari hati sebuah konsep video clip yang akan dibuat di Amerika. Ini terjadi bulan lalu. Dan rencana itu terbaca, terdata dan tertata hingga akhirnya terlaksana. Semua karena komunikasi yang “nyambung”. Semoga menginspirasi,” terang Anne.

Ternyata, foto yang diunggah Agnez tersebut merupakan salah satu scene dalam videoklip terbarunya. Sebanyak dua ribu lebih pengikut langsung memberikan pujian kepada pesinetron Pernikahan Dini ini.

Selama kariernya, Agnez terbilang banyak meraih penghargaan. Sayang­nya, mayoritas diraih di dalam negeri. Oleh karenanya, ia bertekad go international meski hingga sekarang dicibir banyak orang. Toh begitu, Agnez pantang mundur.

“Menurut saya everyday is learn­ing day, is learning process. Saya sebenarnya simple banget sih, to be better than yesterday. Benar-benar itu doang, to be better than yester­day, menjadi saya yang lebih baik dari saya yang kemarin. Itu yang bikin saya nggak pernah stuck,” ungkap pemilik tiga album anak-anak ini. ***

rmol.co

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: