Krisdayanti. Berbaju Tapi Tampak Telanjang

Krisdayanti

BERITA-SULSEL.COM – Apa pun yang dilakukan seorang diva, pasti akan selalu menjadi perha­tian. Bahkan, meski hanya jalan-jalam ditemani seekor anjing lucu, seorang selebritas terkenal bisa menjadi pusat perhatian.

Seperti yang dilakukan oleh Kris­dayanti. Dia memajang foto jalan-jalan pagi, ditemani binatang peliharaannya yang lucu dan menggemaskan. Dalam caption fotonya, istri Raul Lemos ini menerangkan, “Enjoying Sunday morning with dollar.”


Bukan hanya anjing lucunya yang membuat warganet berkomentar. Para pengikut KD, juga mengomentari penampilan KD yang berpose dengan baju pink, super ketat dan seksi.

Melihat foto bekas istri Anang Her­mansyah ini, banyak warganet yang mengkritik, bahwa memlihara anjing haram hukumnya. “Pelihara anjing itu haram untuk seorang muslim @krisdayantilemos karena anjing men­geluarkan najis dari air liurnya dan apabila dijilat maka harus dibersihkan dengan 3 kali dengan tanah,” kecam warga.

Tak hanya itu, saja, karena melihat penampilan KD dengan balutan busana super ketat, warganet juga tak tahan untuk berkomentar. Mereka, rata-rata menilai, busana yang dikenakan KD terlalu seksi seperti tak berbusana.

“Berbaju tapi telanjang,” kata warga. “Wah. Ibu-ibu gaul. Makin seksi makin hot makin deket neraka haghaghag.” “Hmm. Kayaknya terlalu ketat Mi, celana dan atasannya. Kalau bajunya panjang dan nutupin belakang juga tetap seksi kok Mi,” ujar sebuah akun.

Selain kritikan, ada juga yang me­muji pakaian senam yang dikenakan pelantun Menghitung Hari ini. “Mimi bagus banget baju olahraganya dipakai jalan pagi-pagi. Bagus banget Mimi, sesuai banget Mimi kostumnya ini, baju olahraga yang keren,” komentar akun lain. Beberapa hari lalu, Inul Daratista juga memosting foto me­makai baju senam yang persis sama. Seperti KD, pengusaha tempat karaoke itu juga banjir kecaman.

rmol.co

Comment