Ini Alasan Warga Abdesir Dukung Andi Mustaman di Pilwalkot Makassar

Anto warga Abdullah deng Sirua saat mengunjungi media center Aman For Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Anto adalah salah warga Abdullah Daeng Sirua yang jatuh cinta dengan Program yang ditawarkan Andi Mustaman.

Menurutnya, program ekonomi mikro yang bertujuan membuka lapangan kerja atau meciptakan pengusaha baru adalah solusi riil untuk menekan angka pengangguran yang tinggi di Kota Makassar.


“Kalau banyak pengangguran pasti angka kemiskinan akan tinggi, karena pengangguran adalah sebab terjadinya kemiskinan,” tegasnya di media center Aman For Makassar, Senin, (11/9/2017).

Kata dia, selain masih kurangnya lapangan kerja, penyebab kedua terjadinya pengangguran adalah rendahnya sumber daya manusia atau skill yang dimiliki.

Lebih lanjut, Anto mengatakan, melihat masalah tersebut, Andi Mustaman menawarkan solusi, pendidikan berkualitas tujuannya meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mampu bersaing dunia kerja maupun membuka lapangan kerja baru.

“Selain program ekonomi mikro yang bertujuan mensejahterakan masyarakat, pak Andi Mustaman juga punya program pendidikan berkualitas yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” tambahnya.

Menurutnya, ketika program ini berjalan dengan baik maka masyarakat akan sejahtera, Kota Makassar akan aman, pemudanya cerdas dan kreatif serta orang tuanya sehat.

Comment