Banner-Pemkot-Mks
Politik

Andi Mustaman Ingin Pemuda Makassar Lebih Kreatif dan Inovatif

Andi Mustaman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman berjanji memberikan ruang lebih kepada pemuda Kota Daeng untuk bisa mengasah ide-ide kreatif dan inovatifnya.

Menurut Andi Mustaman, untuk zaman saat ini diperlukan pemuda yang kreatif dan inovatif agar mampu bersaing di dunia kerja atau dunia bisnis yang semakin kompetitif.

Kata dia, pemuda harus membekali diri dengan skill serta kemampuan yang bisa menunjang dunia kerja maupun bersaing di dunia bisnis.

“Pemuda memiliki kemampuan imajinasi yang baik sehingga mampu menciptakan ide-ide kreatif serta menghasilkan inovasi baru. Ini yang kami akan wadahi jika diberikan kepercayaan memimpin Kota Makassar,” jelas Aman sapaan akrabnya saat ditemui di media center Aman For Makassar, Jalan AP Pettarani Makassar, Selasa, (12/9/2017).

Aman berharap agar gerakan pemuda-pemudi yang kreatif bisa menciptakan atau membuka banyak lapangan kerja baru sehingga mampu menyerap banyak tenaga kerja.

“Pemuda bisa membuka lapangan kerja baru, dengan demikian pengangguran berkurang dan masyarakat akan sejahtera,” tambahnya.

Lebih lanjut, Aman mengaku optimis akan terjadi perubahan besar di Makassar ketika pemuda diberikan porsi serta panggung untuk berkreasi dan berinovasi.

“Pemuda punya ide dan gagasan yang cemerlang hanya saja terkadang tidak percaya diri atau tidak punya panggung untuk berkreasi, sehingga kita harus hadir mendorong mereka untuk mengaktualkan ide serta gagasannya,” tutupnya.

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: