Andi Mustaman Prediksi PSM Makassar Menang 3-1 Atas Sriwijaya FC

Andi Mustaman Rayakan HUT RI dengan The Macz Man Balang Baru

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PSM Makassar akan bertemu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu, 17 September 2017 jam 19:30 Wita.

Laga pekan ke-24 ini akan menjadi pertandingan penting bagi PSM Makassar untuk kembali ke jalur juara Liga 1 Indonesia 2017.


Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman mengaku optimis tim Juku Eja mampu mencuri poin penuh walaupun berstatus sebagai tim tamu.

“Kepercayaan diri pemain PSM Makassar saat bertanding di kandang lawan semakin membaik, ini tentunya menjadi modal besar untuk menang atas Sriwijaya FC,” Jelas Andi Mustaman.

Kata dia, kondisi Sriwijaya FC yang tidak bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya bisa dimanfaatkan Pasukan Ramang. Bermain menyerang adalah pilihan terbaik bagi PSM Maakssar untuk bisa meraih kemenangan.

Namun, ia berharap pemain bertahan tetap kosentrasi penuh selama 90 menit. Sebab, PSM Makassar memiliki rekor yang sedikit buruk saat unggul atas tim lawan. Dimana, selalu kecolongan saat pertandingan memasuki menit-menit terakhir.

“Saya yakin PSM Makassar membawa pulang poin penuh dari Palembang dengan skor 3-1,” tegas Andi Mustaman.

Comment