Arsenal Bisa Saja Kalahkan Chelsea

Arsene Wenger

BERITA-SULSEL.COM – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menilai timnya tampil baik dan memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun dia mengaku puas dengan dengan satu poin dari juara bertahan Chelsea.

Bermain di Stamford Bridge, The Gunners memang dituntut untuk memberi bukti kelayakan mereka sebagai salah satu penantang gelar musim ini. Terutama setelah kalah lawan Stoke dan Liverpool beberapa waktu lalu.


Arsenal disebut Wenger telah meresponnya pada pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge ini. Pada pertandingan tersebut, The Gunners mampu mencuri satu poin, bahkan Wenger merasa timnya bisa saja meraih kemenangan pada laga tersebut.

“Saya merasa itu adalah permainan yang benar-benar intens, di mana dua tim benar-benar melakukannya untuk menang dan ada pertempuran di seluruh lapangan. Kami meresponnya dengan baik di tempat yang kami telah banyak diragukan,” ujarnya.

“Secara keseluruhan saya merasa ini adalah poin yang layak dan dengan sedikit kebebasan lebih mungkin, kami bisa benar-benar memenangkan pertandingan ini dengan selisih satu atau dua gol. Tapi secara keseluruhan bagi kami setidaknya penting untuk tak kalah,” sambungnya.

Hasil ini pun dinilai Wenger sebagai jawaban atas kritik yang diterima timnya saat kalah melawan Stoke City dan Liverpool beberapa waktu lalu.

“Bila anda seorang pemain sepakbola, hanya ada satu hal penting, yang pertandingan selanjutnya dan bagaimana tim anda memberikan respon. Dan itulah yang kami lakukan hari ini,” tandasnya.

bola.net

Comment