Arsenal Tim Yang Bagus

Italia Menang Dengan Taktik Jitu

Italia Menang Dengan Taktik Jitu

Italia Menang Dengan Taktik Jitu
Antonio Conte

BERITA-SULSEL.COM – Manajer Chelsea Antonio Conte merasa sangat optimis bisa mendapatkan hasil yang positif saat berhadapan dengan Arsenal pada akhir pekan ini.

Chelsea akan menerima kunjungan The Gunners dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stamford Bridge. Duel ini tentu saja akan berjalan sengit dan menjadi adu gengsi dua klub sekota.


Oleh karenanya, Conte enggan meremehkan Arsenal. Terlebih lagi, Conte pernah kalah dalam pertandingan melawan Arsenal pada ajang FA Cup dan Community Shield.

“Arsenal adalah satu dari enam tim teratas di Inggris. Mereka memiliki skuat yang sangat bagus dan memiliki kesempatan untuk meraih gelar liga. Ini adalah pertandingan besar bagi kami. Saat bermain melawan Arsenal itu selalu pertandingan besar – sama seperti melawan City, United, Liverpool, Tottenham,” kata Conte di situs resmi klub.

“Segalanya bisa terjadi. Kami harus berjuang melawan rival. Saya melihat pertandingan mereka [pada hari Kamis] dan mereka merotasi banyak pemain dan mengistirahatkan banyak pemain untuk pertandingan melawan kami, jadi saya tidak berpikir fakta bahwa mereka bermain setelah kami adalah sebuah keuntungan.”

Chelsea sendiri saat ini berada di posisi tiga di klasemen Premier League dengan koleksi sembilan poin dari empat pertandingan yang telah dijalani.

bola.net

Comment