Banner-Pemkot-Mks
Hukum

Asyik Nyabu, Adik Bupati Sinjai Diciduk BNNK Bone

Suasana penggerebekan yang dilakukan BNNK Bone

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Asyik pesta sabu, Muhayyar alias Anto (39), adik Bupati Sinjai, diciduk Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone bersama enam rekannya di Tuju-tuju Desa Tarasu Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Kamis (7/9/17) sekitar pukul 21.00 Wita.

Muhayyar dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu dari hasil tes urine oleh BNNK, bersama A Irwan (41), PNS asal Kolaka, Buhari bin Amir (35), Murdifin bin Hamid (23), Andi Wahidin bin Andi Jufri (42), Anwar (45) dan pemilik rumah Usman yang kesemuanya positif narkoba.

Kompol Subagyo, bagian pemberantasan BNNK Bone, mengatakan kalau ketujuh orang ini sudah di tes urine dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik narkoba Polres Bone.

“Memang ada tangkapan semalam, salah satunya adik Bupati Sinjai dan dia positif narkoba, mereka masih diperiksa sekarang” singkat Subagyo.

Adapun barang bukti yang disita bersama pelaku yaitu sisa narkotika jenis sabu yg sudah di pakai, alat isap, pirex, alat takar dan beberapa jenis handphone. (eka)

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: