Aubameyang Tak Lagi Impikan Madrid

Aubameyang Tak Lagi Impikan Madrid

BERITA-SULSEL.COM – Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang patah hati karena Real Madrid. Aubameyang mengubur mimpinya untuk bergabung El Real.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Aubameyang sempat ngebet hengkang untuk hijrah ke Spanyol. Dalam beberapa kali kesempatan, penyerang internasional Gabon itu tidak sungkan mengungkapkan keinginannya tersebut.


Akan tetapi, meski Madrid sempat menyambut minat Aubameyang transfer tidak pernah terjadi. Aubameyang tetap mengaku puas bisa bertahan di Dortmund.

“Aku tak punya mimpi. Aku sebaiknya tidak lagi membicarakan soal Madrid. Mereka tidak menginginkanku,” Aubameyang mengatakan kepada RMC, yang dikutip FourFourTwo. “Tidak masalah. Aku merasa nyaman di Dortmund.”

“Aku merasa klub-klub tidak ingin jauh terlibat denganku. Jelas aku merasa frustrasi. Kami pernah memiliki kesepakatan dengan Borussia kalau aku bisa pergi. Hal itu tidak terjadi. Ini adalah kekecewaan. Tapi aku juga bahagia bisa bertahan.”

Aubameyang, yang telah membukukan 129 gol untuk Die Borussen sejak 2013, mengaku sempat bertemu dengan Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi di musim panas. Bekas klubnya, AC Milan, turut menginginkan dia kembali.

“Di awal Juni, aku bertemu Nasser. Pertemuan itu terjadi sebelum Antero Henrique (direktur PSG) bergabung. Dan ketika Henrique datang ke PSG, mereka memutuskan bahwa mereka tidak akan merekrutku,” lanjut Aubameyang.

“Milan telah menawariku sesuatu. Aku sempat sangat tertarik dengan rencana mereka. (Kepindahan) tidak terjadi karena banyak alasan,” imbuh dia.

Comment