Banner-Pemkot-Mks
Olahraga Umum

Basiruddin Berharap ISSI Ciptakan Atlit Berkualitas di Asian Games 2018

Basiruddin Berharap ISSI Ciptakan Atlit Berkualitas di Asian Games 2018

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) di salah satu hotel di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/09/17) diikuti Basiruddin, S.Kom.

Ditengah kesibukannya sebagai bakal calon walikota Palopo, tidak menghalangi dirinya untuk menghadiri rakernas tersebut. Terlebih lagi, dirinya merupakan Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) PB ISSI.

Guna mencapai target PB ISSI dalam pesta olahraga se-Asia kepuncak prestasi internasional, kegagalan atlit balap sepeda Indonesia di ajang Sea Games Malaysia kemarin harus dijadikan cambuk guna mengukir prestasi tertinggi.

Selaku ketua OKK, Basiruddin berharap agar adanya kekompakan, baik antar atlit serta pemerintah sendiri.

“Menjadi Tuan rumah Asia Games kita Harus kompak, lebih serius, dan disiplin untuk mendapat medali lebih banyak. Menciptakan atlik sepeda yang berkualitas menuju juara Asian Games 2018,” ungkapnya.

Basiruddin Berharap ISSI Ciptakan Atlit Berkualitas di Asian Games 2018

Kata dia, dalam Rakernas tersebut, sangat penting menyusun penguatan program menjelang Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta. Indonesia kembali akan turun di nomor track 500 meter time trial, omnium, team sprint dan scratch race.

“Rakernas PB ISSI ini sangat penting untuk menyusun penguatan program guna menyukseskan Asian Games 2018 tahun depan, kita tentu berharap even pesta olahraga se benua Asia tersebut bisa berlangsung dengan baik apalagi kita sebagai tuan rumah,” tambahnya.

Kegiatan ini dibuka Ketua KONI Pusat, Tono Suratman dan dihadiri Dewan Pembina, Roike Lumowa, Kakor Lantas Mabes Polri, serta Ketua Umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari dan beberapa pengurus lainnya. (hilal).

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: