Bobol Gawang MU, Rooney Harus Selebrasi

Wayne Rooney

BERITA-SULSEL.COM – Legenda Manchester United, Ryan Giggs meminta Wayne Rooney untuk tidak sungkan membuat selebrasi jika ia menjebol gawang MU pada akhir pekan ini. Giggs menilai mantan kapten MU pantas untuk melakukan selebrasi setelah apa yang ia lakukan untuk klub selama ini.

Rooney seperti yang sudah diketahui memutuskan pindah ke Everton pada musim panas ini. Ia memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya di Old Trafford setelah tidak lagi menjadi pilihan utama Jose Mourinho.


Tidak butuh waktu lama bagi Rooney untuk kembali bereuni dengan mantan klubnya tersebut. Ia akan memimpin Everton untuk menghadapi Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu (17/9) malam nanti.

Giggs sendiri percaya bahwa Rooney harus melakukan selebrasi jika berhasil menjebol gawang mantan klubnya tersebut pada akhir pekan nanti. “Jika dia [Rooney] mencetak gol maka ia akan mendengar apa yang para pemain katakan dan dia akan kehilangan dirinya sendiri, dan saya pikir kami tidak boleh mengabaikan itu,” ujar Giggs kepada Sky Sports.

“Dia harus tetap menunjukan rasa hormat kepada klub ini, namun jika ia mencetak gol maka ia harus melakukan selebrasi dan saya yakin para fans akan memaklumi itu.”

“Karena saya mengenal Wayne, saya tahu dia akan sangat gugup pada akhir pekan ini namun ia juga ingin menikmati pertandingan ini dan juga ia ingin mencetak gol karena ia tahu betul apa tugasnya.”

“Dia akan mendapatkan sambutan yang hangat dari para fans United, karena dia sudah menjadi pemain yang hebat untuk United dan ia sudah memberikan banyak kesuksesan untuk tim ini.” tandas mantan winger MU tersebut.

bola.net

Comment