Bupati Lutra Minta Pejabatnya Bermental Pemikir dan Pekerja

Bupati Lutra Minta Pejabatnya Bermental Pemikir dan Pekerja

LUTRA, BERITA-SULSEL.COM – Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, kembali mengingatkan seluruh pejabat yang dipimpinnya.

Kata dia, pejabat itu harus bertipe pekerja, tentunya sebagai seorang pemikir.


“Semua pejabat yang dilantik harus bertipe pekerja, selain tentu saja dia pemikir, ” ungkap Indah, di pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Senin (18/9/17).

Menurutnya, ketika pejabat itu bertipe pekerja, akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna menyerap segala aspirasi yang masuk.

Kata dia, pejabat tidak boleh menikmati jabatan yang diembannya secara berlebihan.

“Kalau dia pekerja, berarti dia selalu ada di tengah masyarakat, menyerap aspirasi. Sudah bukan waktunya berleha-leha, dan jangan menikmati jabatan, tapi disyukuri dengan bekerja dan bekerja, ” terang Indah.

Untuk diketahui, Sertijab pejabat lama Jahir, ke pejabat baru Muhammad Pajar. Jahir saat ini menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan.

Muhammad Pajar, berjanji akan melanjutkan seluruh program yang tertunda dari camat sebelumnya. Dirinya juga mengaku butuh dukungan dari semua pihak, utamanya para perangkat di bawahnya untuk bekerja bersama.

“Insya Allah, saya akan melanjutkan seluruh program yang masih tertunda dari camat sebelumnya. Namun, saya juga butuh dukungan dari kita semua untuk bekerja bersama mewujudkan itu, ” tutur Camat Baru tersebut.(*).

Comment