Danny-SYL Saling Lempar Pujian di Atas Panggung F8

Danny-SYL Saling Lempar Pujian di Atas Panggung F8

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ada hal menarik dari pembukaan Makassar Internasional Eight and Forum (F8), yang digelar di Ajungan Metro Pantai Losari, Rabu (6/9/2017).

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo tampak kompak. Tidak hanya sama-sama menggunakan dengan baju orange. Keduanya juga tidak segan saling melempar pujian.


“Terima Kasih atas kehadiran bapak gubernur kita, Syahrul Yasin Limpo, yang selama masa kepemimpinannya telah membawa banyak perubahan bagi Sulsel, terutama untuk Kota Makassar,” ungkap Danny dalam sambutannya.

Danny menuturkan, Syahrul Yasin Limpo merupakan sosok paling berjasa terhadap kemajuan dan prestasi yang diraih Kota Makassar hingga saat ini.

“Beliau (Syahrul) yang selalu mendukung kita, membantu kita. Terutama dalam berkomunikasi dan menyampaikan program kerja Kota Makassar kepada pemerintah pusat,” ucapnya.

Seakan tak mau kalah, Syahrul Yasin Limpo saat menyampaikan rasa bangganya terhadap Danny Pomanto, yang dinilainya sukses menggagas dan menyelenggarakan F8 selama dua tahun terakhir.

“Wali Kota Makassar berhasil membuktikan bahwa melalui F8, ia mampu mengangkat derajat orang Makassar, mengangkat Kota Makassar sejajar dengan kota metropolitan di Indonesia, bahkan negara maju lainnya,” ujarnya.
F8 ini, lanjut Syahrul, mewakili segala kekuatan negara Indonesia yang kaya raya dengan segala keberagamannya.

Menurutnya event yang berlangsung selama lima hari ini mampu menghadirkan seluruh kebudayaan. Tidak hanya lokal, tapi juga mancanegara. (*)

Comment