Dema Fakultas Hukum Unanda Study Banding di DPRD Palopo

Dema Fakultas Hukum Unanda Kunjungan Study Banding di DPRD Palopo

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Dewan Majelis Mahasiswa (Dema) Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo melakukan kunjungan belajar (study banding) ke kantor DPRD Kota Palopo, Rabu (20/9/17).

Lembaga legislatif internal FH Unanda merupakan lembaga yang mempunyai tugas pokok, fungsi dan wewenang mengawasi, membuat regulasi dan membahas keuangan yang menyangkut hajat mahasiswa(i) fakultas hukum. 


Ketua Dema Fakultas Hukum Unanda, Baros mengatakan, kunjungan tersebut merupakan langkah awal dalam menjalankan programnya diperiode 2017-2018.

“Ini sebagai langkah awal kami dalam menjalankan program kerja legislator yang baru dilantik. Untuk itu, kami bersepakat untuk membangun kerjasama dengan setiap elemen yang sejalan dengan arah program yang telah disusun. Salah satu bentuk kerja sama yakni sumbangsih pemikiran, “ungkapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Palopo, Amirullah, menyambut baik kunjungan kerja Dema FH Unanda tersebut.

Kata dia, dirinya merasa terhormat kedatangan adik mahasiswa. Selain itu dirinya siap memfasilitasi adik mahasiswa.

“Kami siap memfasilitasi adik-adik dari Dema selama berkegiatan disini. Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami dapat menjadi tujuan study banding. Sekiranya kami selalu terbuka dan merespon secara cepat apa yang akan kalian laksanakan, ” ungkap Amirullah, saat ditemui di ruang kerjanya.

Selain menanggapi kunjungan tersebut, Amirullah, merasa sangat bangga dan mengapresiasi kunjungan Dema FH Unanda.

“Kami merasa bangga adik-adik berkunjung kesini. Semoga silaturahmi seperti ini tetap terjalin dan ilmu yang diperoleh nantinya dapat bermanfaat,” ungkapnya.(*)

Comment