Banner-Pemkot-Mks
Olahraga Umum

Dokter Yudi Oppo Ketua Kempo Makassar 2017-2021

Dokter Yudi Oppo Ketua Kempo Makassar 2017-2021

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – dr Wachyudi Muchsjn SH kembali terpilih menjadi ketua Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Makassar periode 2017 – 2021.

dr Yudi, sapaan akrab dr Wachyudi, terpilih secara aklamasi untuk kedua kalinya dalam musyawarah kerja disala satu hotel di Jalan Bau yang dihadiri seluruh Dojo Kmpo dan Kenshie dan dibuka ketua KONI Kota Makassar, Agar Jaya.

Agar Jaya memberi apresiasi terhadap pengurus Kempo Kota Makassar yang telah mengharumkan nama daerah, baik ditingkat nasional maupun internasional.

Mendapat amanah kedua kali sebagai Ketua Kempo Makassar, Dokter Yudi berjanji akan bekerja maksimal memajukan olahraga di Makassar dengan membuka banyak tempat latihan di sekolah dan kampus. Hal ini dilakukan dengan tujuan makassar bisa sebagai gudang Kenshi Kempo berprestasi di Indonesia

“Selain memilih ketua, musyawarah tersebut membahas beberapa program kerja termasuk prakualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI yang siap ditabuh di GOR Kantor Gubernur Sulsel tanggal 7 hingga 10 September mendatang. Makassar sebagai tuan rumah,” ujar Dokter Yudi.

Humas IDI Makassar menjelaskan, pihaknya akan menurunkan atlet andalan diantaranya Arneta di kelas 45 kg, Nurul Annisa (50 kg), Nurul Fadillah (40 kg), Adi Saputra (55 kg), Rudi M (60 kg), Irgi Fachreza (70 kg), Muh Rady (65 kg). Kempo Makassar tak ingin muluk-muluk membebankan kepada atlet. Cukup lolos Porda Pinrang 2018.

“Tetapi kalau bisa raih sebagai juara umum kenapa tidak,” tandasnya.

Sekretaris Umum Perkemi Sulsel, Bonai Syam memberi apresiasi Kempo Kota Makssar dibawah kepemimpinan Dokter Yudi yang banyak memberikan kemajuan dan menjadi percontohan di Sulsel.

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: