Gol Cepat Jadi Pembeda Permainan

Selebrasi Martial dan Lingard

BERITA-SULSEL.COM – Pemain sayap Manchester United, Jesse Lingard mengatakan bahwa gol cepat dari Marcus Rashford menjadi penentu jalannya permainan saat melawan Burton Albion.

Pada pertandingan tersebut, Rashford memang mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan lima menit setelah memanfaatkan umpan Lingard. Pada menit ke-17, nama yang sama menggandakan kedudukan usai menerima umpan Daley Blind.


Dua gol dari Rashford ini yang menurut Lingard membuat jalannya pertandingan berubah dengan lawan akhirnya membiarkan banyak ruang terbuka untuk dieksploitasi para pemain Setan Merah.

Manchester United sendiri kemudian mencetak gol ketiga lewat aksi Jesse Lingard memanfaatkan umpan Anthony Martial, sebelum ditutup gol Martial memanfaatkan umpan Rashford pada menit ke-60.

Burton sendiri pada akhirnya mampu mencetak gol hiburan di masa injury time lewat aksi Llyod Dyer usai memanfaatkan kesalahan kiper pengganti Joel Castro.

“Gol cepat membuat mereka bertahan,” ujarnya usai pertandingan.

“Saya pikir ada banyak ruang sepanjang pertandingan, terutama di awal ketika mereka menempatkan bek sayap menekan Matteo Darmian dan Daley Blind, jadi saya dan Martial mendapatkan banyak ruang,” tandasnya.

bola.net

Comment