James Rodriguez Buat Ancelotti Puas

James Rodriguez Buat Ancelotti Puas

BERITA-SULSEL.COM – Bos Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan performa James Rodriguez ketika timnya menang 3-0 di markas Schalke, namun mengatakan sang bintang belum mencapai puncak performanya.

James menandai start perdananya di Bundesliga dengan mencetak gol dan melepas satu assist, membuat Bayern naik ke puncak klasemen.


Ancelotti menyanjung pemain Kolombia, yang dipinjam dari Real Madrid, atas penampilannya, namun dengan cepat melanjutkan bahwa sang pemain masih harus terus bekerja keras usai baru pulih dari cedera paha.

“Dia bermain bagus, dia menunjukkan performa yang bagus. Dia bermain bersama tim, demi tim, bersama-sama dengan pemain lainnya, dengan kombinasi yang bagus,” jelas Ancelotti di FFT.

“Saya kira dia harus meningkatkan dulu kondisi fisiknya karena dia belum 100 persen, namun apa yang ia tunjukkan hari ini amat bagus.”

Robert Lewandowski mencetak gol pembuka untuk Bayern dari titik penalti, sebelum disusul gol James dan Arturo Vidal.

“Performa kami amat bagus dari awal hingga akhir. Kami bermain dengan intens, dengan serangan yang bagus, kompak ketika bertahan, saya pikir semuanya sudah oke.”

bola.net

Comment